Cara Terbaru Root Samsung Galaxy Ace 2 GT-I8610 Tanpa PC | NGUTIK-ANDRO

Cara Terbaru Root Samsung Galaxy Ace 2 GT-I8610 Tanpa PC



Cara root smartphone Samsung Galaxy Ace 2 GT-I8160. Root Samsung Galaxy Ace 2 ini sebenarnya tidak memberi efek yang banyak. Hanya saja dari segi tampilan menjadi lebih menarik. Dan tentunya akan membuat Smartphone Samsung Galaxy Ace 2 milik anda dapat di gunakan sepenuhnya atau di modifikasi sesuai keinginan pemilik.

Harus anda pertimbangkan bahwa melakukan proses root ini akan menghilangkan lisensi garansi resmi dari brand samsung itu sendiri. Sehingga apabila terjadi masalah, pihak samsung tidak bertanggung jawab penuh.

Jika anda akan mencoba untuk root samsung Galaxy Ace 2 yang anda miliki, pastikan anda sudah memiliki beberapa bahan yang diperlukan. Jika sudah, anda bisa mengikuti tutorial root Samsung galaxy Ace 2 GT-I8160 Tanpa PC yang kami berikan kali ini.


Persiapan Dan Peralatan Yang Diperlukan :

1. Download Root Apk melalui Playstore atau pada bagian bawah artikel di website ini.

2. Silahkan Back Up data yang telah tersimpan di ponsel anda.

3. Pastikan daya baterai telah terisi lebih dari 70%


Langkah-langkah Root Samsung Galaxy Ace 2 GT-I8160

1. Setelah semua persiapan selesai, langkah selanjutnya adalah install Root Apk yang telah anda download. Jangan mengganti format apk, biarkan file.zip dan simpan di Kartu Memori.

2. Setelah itu pilih Mode Recovery. Caranya restart ponsel anda, ketika proses restart berjalan tekan tombol volume atas + home + power secara bersamaan.

3. Jika Samsung Galaxy Ace 2 yang akan anda root masih menggunakan Stock Recovery, maka pilih Apply Update Form External Storage. Jika sudah memakai CWM Recovery maka pilih install zip from SD Card.

4. Silahkan cari dan pilih file root yang telah anda install ke kartu memori. Gunakan tombol volume untuk mencari file dan gunakan tombol power untuk pilih file.

5. Setelah anda menekan tombol power, ponsel Samsung Galaxy Ace 2 akan mulai reebot. Tunggu proses reebot kurang lwbih selama 5 menit.

6. Selamat, Samsung Galaxy Ace 2 anda sudah berhasil di root.


Itulah cara root Samsung Galaxy Ace 2 tanpa PC yang bisa anda coba di rumah. Silahkan ikuti langkah-langkah diatas dengan teliti. Apabila terjadi kesalahan kami tidak bertanggungjawab.

Cara Terbaru Root Samsung Galaxy Ace 2 GT-I8610 Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Septian

0 comments:

Post a Comment