Cara Mudah Root Samsung Grand Prime SM-G530H/SM-G531H Tanpa PC | NGUTIK-ANDRO

Cara Mudah Root Samsung Grand Prime SM-G530H/SM-G531H Tanpa PC



Cara root smartphone Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H atau SM-G531H bisa anda lakukan tanpa PC. Kedua tipe ini tidak jauh berbeda, sehingga bisa anda gunakan tutorial ini pada kedua tipe tersebut. Root Samsung Galaxy Grand Prime ini sebenarnya tidak memberi efek yang banyak. Hanya saja dari segi tampilan menjadi lebih menarik. Dan tentunya akan membuat Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime milik anda dapat di gunakan sepenuhnya atau di modifikasi sesuai keinginan pemilik.

Harus anda pertimbangkan bahwa melakukan proses root ini akan menghilangkan lisensi garansi resmi dari brand samsung itu sendiri. Sehingga apabila terjadi masalah, pihak samsung tidak bertanggung jawab penuh.

Jika anda akan mencoba untuk root samsung Galaxy Grand Prime yang anda miliki, pastikan anda sudah memiliki beberapa bahan yang diperlukan. Jika sudah, anda bisa mengikitu tutorial root samsung galaxy Grand Prime SM-G530H atau SM-G531H Tanpa PC yang kami berikan kali ini. Cukup mudah karena hanya 10 menit samsung galaxy Grand Prime anda sudah selesai di root.

Untuk anda yang akan mencoba root Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H atau SM-G531H Tanpa PC dapat mengikuti tutorial berikut ini :


Bahan untuk root Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa PC

1. Kingroot 4.0 atau Kingroot 4.1

Semuanya sama, tergantung anda nyaman menggunakan yang mana. Silahkan download terlebih dahulu melalui playstore atau melalui website ini pada bagian bawah.



Langkah-langkah Root Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H/SM-G310H Tanpa PC

1. Silahkan anda download aplikasi yang telah saya berikan di atas. Saya tidak berikan link download karena anda bisa download lewat google Playstore atau bisa lewat website ini pada bagian bawah.

2. Setelah itu buka aplikasinya, silahkan klik tombol root yang berwarna biru pada bagian bawah.

3. Selanjutnya tunggu beberapa menit sampai proses device selesai.

4. Samsung Galaxy Grand Prime anda sudah berhasil di Root.

5. Untuk mengecek apakah root berhasil atau tidak. Silahkan download aplikasi Root Checker.




Jika dalam aplikasi Root Checker terdapat notifikasi "Congrulations! Root Acces Is Properly Installed On This Device" pertanda root yang anda lakukan berhasil.

Jika akan melakukan Unroot, cukup uninstall aplikasi Kingroot yang anda gunakan untuk proses Root Samsung Galaxy Grand Prime.

Cara Mudah Root Samsung Grand Prime SM-G530H/SM-G531H Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Septian

1 comments: