Daftar Aplikasi Root Android Terbaik, Anda yang Suka Rooting Smartphone Wajib Download | NGUTIK-ANDRO

Daftar Aplikasi Root Android Terbaik, Anda yang Suka Rooting Smartphone Wajib Download

Daftar Aplikasi Root Android Terbaik, Anda yang Suka Rooting Smartphone Wajib Download


Daftar Aplikasi Root Android Terbaik
- Smartphone berbasis Android memang jadi salah satu gadget yang bisa banget Anda utak – atik sesuka hati. Tak hanya melakukan hal – hal yang sudah sangat umum, seperti menelepon, SMS, selfie, mengedit foto, mengedit video, dan lain sebagainya, Anda bahkan juga bisa lakukan root untuk smartphone Android kesayangan. Apalagi saat ini untuk melakukan root pada smatphone Android terbilang sangat mudah, sebab sudah ada banyak sekali aplikasi yang bisa Anda gunakan. Nah, melalui artikel ini kami sudah sajikan daftar aplikasi root Android terbaik. Anda yang suka melakukan rooting smartphone wajib download, ya!

Daftar Aplikasi Root Android Terbaik


Root ZenFone 5 KitKat


Beda halnya dengan aplikasi root lainnya, Root ZenFone 5 KitKat ini adalah salah satu jenis aplikasi root yang berupa software PC, komputer, atau laptop khusus untuk root smartphone Asus ZenFone 5. Ini artinya Anda hanya bisa melakukan cara root dengan aplikasi ini hanya pada smartphone ZenFone 5 yang sudah jalankan sistem operasi KitKat versi 4.4.2. Juga perlu untuk diingat, bahwa Anda harus berhati – hati pada saat meroot ZenFone 5, sebab aktifitas tersebut masih tergolong mempunyai resiko yang sangat tinggi.

KingRoot


Aplikasi root Android terbaik yang lainnya bisa Anda coba adalah KingRoot. Aplikasi tersebut adalah aplikasi yang nantinya bisa membantu Anda mendapatkan akses rooting, dan pastinya akan menjadikan performa smartphone Android Anda jadi lebih keren. Meroot smartphone Android dengan menggunakan aplikasi ini nanti akan menjadikan Anda memiliki berbagai fitur untuk optimalkan smartphone Android kesayangan Anda.

Root Genius


Kemudian ada Root Genius yang juga jadi salah satu aplikasi root di Android terbaik 2018 wajib Anda download, khususnya buat Anda yang suka rooting smartphone Android. Bayangkan saja, aplikasi ini sudah mendukung lebih dari 10 ribu perangkat smartphone Android yang ada di dunia. Jadi, Anda tak perlu ragu untuk mencoba menggunakan aplikasi Root Genius.

Key Root Master


Jika Anda memang kurang fasih dalam berbahasa asing, terutama bahasa Inggris, maka Anda bisa coba download aplikasi Key Root Master ini untuk melakukan eksperimen. Karena pada aplikasi Key Root Master sudah tersaji dengan menggunakan bahasa Indonesia. Sehingga Anda tak perlu takut salah meroot jika Anda ingin coba root smartphone Android kesayangan.

iRoot


Daftar aplikasi root Android terbaik yang selanjutnya bisa Anda download adalah iRoot. Mungkin jika dilihat sekilas Anda akan merasa jika aplikasi tersebut khusus untuk iPhone, akan tetapi tak perlu khawatir sebab iRoot khusus untuk smartphone Android kok. Menggunakan aplikasi ini nanti akan mempermudah Anda dalam melakukan rooting, sebab sudah ada banyak yang memberikan ulasan betapa bagusnya aplikasi tersebut.

Framaroot


Framaroot adalah salah satu aplikasi root di Android terbaik dan terpopuler yang paling sering digunakan untuk rooting smartphone Android. Dengan aplikasi tersebut, maka Anda tak perlu lagi harus repot – repot melakukan root dengan menghubungkan smartphone ke PC, komputer, atau laptop. Sebab di sini Anda hanya perlu satu klik saja, Anda sudah bisa meroot smartphone kesayanganmu.

Nexus Root Toolkit


Kira – kira siapa nih yang menggunakan smartphone Nexus? Apabila Anda sudah merasa bosan dan jenuh dengan aktifitas pada smartphone Anda, sebab hanya itu – itu saja, maka Anda bisa mencoba untuk meroot smartphone kesayangan Anda dengan aplikasi Nexus Root Toolkit ini. Sesuai namanya, ini adalah aplikasi root untuk smartphone Android terbaik yang bisa digunakan untuk melakukan rooting di smartphone Nexus.

VRoot


Pilihan lain aplikasi root Android terbaik yang bisa Anda download adalah VRoot. Apabila Anda memang merasa lebih suka dengan cara root lewat PC, komputer, atau laptop, maka Anda bisa gunakan aplikasi root satu ini. Aplikasi VRoot tersebut dikembangkan oleh Mgyun. Lewat aplikasi root ini Anda nanti bisa dengan mudahnya melakukan rooting smartphone Android kesayangan hanya dengan satu klik saja. Jangan lupa pula untuk mengaktifkan mode USB Debugging Anda, ya!

Towelroot


Aplikasi root untuk smartphone Android terbaik tahun 2018 selanjutnya adalah Towelroot. Aplikasi tersebut memang sangat cocok sekali buat Anda yang tergila – gila dengan dunia rooting. Alasannya adalah dikarenakan aplikasi ini memang mampu root berbagai macam smartphone atau pun tablet Android. Sama halnya dengan aplikasi root yang lainnya, hanya dengan satu kali klik saja, maka smartphone Android Anda sudah berhasil diroot.

Xiaomi Redmi 1S Root Files


Sesuai dengan nama yang diusungnya, Xiaomi Redmi 1S Root Files ini adalah salah satu jenis aplikasi root Android terbaik di tahun 2018 ini untuk smartphone Xiaomi Redmi 1S khususnya. Untuk lakukan root smartphone Xiaomi tersebut, Anda harus ikuti semua panduan yang ada, dikarenakan apabila Anda hanya berasaskan ke sotoy-an semata, jangan harap smartphone Anda akan aman – aman saja.

Z4Root


Apa Anda cukup malas menunggu download lama – lama? Atau, Anda cukup sayang jika kuota Anda habis hanya untuk mendownload aplikasi root yang terlalu besar? Caranya, Anda bisa download aplikasi satu ini, yakni Z4Root. Dengan aplikasi tersebut maka Anda akan jauh lebih mudah untuk lakukan root dibandingkan dengan beberapa aplikasi yang lain.

Root ZenFone


Terakhir ada Root ZenFone. Ini adalah aplikasi root di Android untuk pengguna smartphone Asus. Dengan aplikasi tersebut, maka Anda bisa lebih bebas dalam melakukan rooting di smartphone Android Asus ZenFone atau pun Asus Fonepad sekalipun. Menariknya, Anda tak perlu gunakan PC, komputer, atau pun laptop.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar aplikasi root Android terbaik. Semoga bermanfaat.

Daftar Aplikasi Root Android Terbaik, Anda yang Suka Rooting Smartphone Wajib Download Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khetip

0 comments:

Post a Comment