Cara Terbaru Root Andromax C3 AD6B1H Tanpa PC | NGUTIK-ANDRO

Cara Terbaru Root Andromax C3 AD6B1H Tanpa PC



Cara root Andromax C3 AD6B1H tanpa pc bisa anda lakukan sendiri dirumah tanpa PC dengan mengikuti tutorial yang saya berikan berikut ini. Cara root Andromax C3 AD6B1H kali ini menggunakan aplikasi pendukung yang harus anda download melalui web resmi atau melalui website kami di bagian bawah artikel.

Sebelum anda melakukan root pada Andromax C3 AD6B1H, pastikan anda sudah mengetahui bahwa proses ini akan mengakibatkan garansi resmi dari outlet Andromax hilang dan tidak bisa digunakan.

Jika anda tetap akan melakukan root pada Andromax C3 AD6B1H, pastikan daya baterai sudah terisi penuh. Atau setidaknya sudah 80%. Hal ini dilakukan agar ponsel tidak mati ketika proses Root berlangsung.

Berikut ini cara Root Andromax C3 AD6B1H Tanpa PC


Bahan Yang Diperlukan

1. Kingroot Apk


Langkah-langkah

1. Silahkan anda download file diatas melalui website resmi, Google Playstore, atau bisa juga melalui website kami.

2. Setelah anda download, silahkan install terlebih dahulu aplikasi tersebut.

3. Selanjutnya buka aplikasi Kingroot, lalu pilih "Start Root". Tunggu sampai proses Root selesai. Pastikan jaringan internet dalam kondisi baik.




4. Sebelum proses diatas selesai, biasanya akan muncul tulisan "Allow Google to regularly…"
Silahkan anda pilih "Decline"




5. Setelah proses diatas selesai, lihat pada menu di ponsel anda. Jika berhasil, maka akan terpasang aplikasi "KingUser dan Purify"

6. Selamat, Andromax C3 AD6B1H sudah berhasil di Root. Untuk cek proses Root yang kamu lakukan. Silahkan install "Root Checker"

Cara Terbaru Root Andromax C3 AD6B1H Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Septian

0 comments:

Post a Comment