Cara Terbaru Root HP Asus Zenfone 2 Tanpa PC | NGUTIK-ANDRO

Cara Terbaru Root HP Asus Zenfone 2 Tanpa PC



Cara terbaru root hp Asus Zenfone 2 ini bisa di lakukan tanpa pc. Untuk cara root hp Asus Zenfone 2 tanpa pc sendiri tentu sama dengan cara root hp asus lainnya yang juga tanpa pc. Yaitu memerlukan tambahan aplikasi khusus. Sehingga proses root ini bisa dilakukan.

Untuk kali ini, kami berikan tutorial root hp Asus Zenfone 2 tanpa pc yang di jamin work. Namun dengan syarat android anda versi Jellybean. Sehingga akan lebih mudah dan simple dalam proses root-nya.


Bahan-bahan :

- Aplikasi Root Asus (Download)


Cara root hp Asus Zenfone 2 Tanpa PC

● Atur penginstalan dari perangkat luar. Caranya, pergi ke pengaturan hp anda pilih Security lalu Centang pada fitur Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)

● Jika Hp Asus anda versi 4.2 dan diatasnya, terlebih dahulu pergi ke menu Setting => About Phone => Tekan Build Number sebanyak 7x sampai muncul pesan "You are now a developer"

● Setelah itu matikan koneksi Internet hp Asus anda

● Install aplikasi root dari Asus yang telah saya berikan link download-nya diatas

● Buka aplikasinya. Akan muncul tulisan Disclaimer". Centang saja kotak "Do Not Ask". Lalu pilih OK.


● Anda akan dibawa ke tampilan berikutnya. Silahkan Pilih SuperSU (By Chainfire), Lalu pilih "OK I Know, Please Root!"


● Hp Asus anda akan melakukan reboot. Silahkan tunggu sampai selesai. Hingga muncul pemberitahuan "You Have Activated this demo device OFFLINE successfully”


Selamat hp Asus Zenfone 2 anda sudah berhasil di root !!

Sebenarnya masih ada cara lain, namun anda harus menggunakan beberpa aplikasi tambahan. Seperti King Root, Framaroot, 360 Root, Towel Root, dan Baidu Root.

Untuk cara root hp Asus Zenfone 2 yang paling mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi root resmi dari asus itu sendiri. Selamat mencoba!!

Cara Terbaru Root HP Asus Zenfone 2 Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Septian

0 comments:

Post a Comment